banner 1028x90

Bahas Persiapan Harsiarnas 2017, Pemprov Bengkulu Jadi Tuan Rumah

Bengkulu, BM – Pada November 2016 lalu, Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis bersama Ketua Panitia Harsiarnas 2017 Ubaidillah sudah bertemu dengan Gubernur Ridwan Mukti, membahas tentang rencana Harsiarnas dan Rakornas KPI di Provinsi Bengkulu. Dipilihnya Bengkulu salah satunya guna mendukung tahun kunjungan wisata, yakni Wonderful Bengkulu 2020.

Acara Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang akan digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada 1 April 2017 mendatang di Provinsi Bengkulu. Menjadi tuan rumah, Pemprov Bengkulu tak hanya mensukseskan penyelenggaraan. Momentum tahunan tersebut bakal dimanfaatkan untuk perkenalkan potensi pariwisata serta produk unggulan.

“Kita persiapkan secara baik, ini kesempatan strategis mempromosikan potensi-potensi dari Provinsi Bengkulu,” kata Plt Sekda, Sudoto usai rapat bersama panitia Harsiarnas dari KPI pusat dan daerah, pada Kamis (02/02/2017).

Selain peringatan Hari Penyiaran, juga bakal diselenggarakan Rakornas KPI se-Indonesia. Menurut rencana, kegiatan akan diikuti komisioner KPI baik pusat maupun daerah, juga para pemilik jaringan televisi dan radio nasional. Sejumlah menteri serta tamu penting lain juga diundang. Bahkan, rencananya kegiatan tersebut akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

“Sampai saat ini, presiden masih konfirm untuk bisa hadir. Maka dari itu, kita perlu sinergiskan persiapan ini bersama,” kata Wakil Ketua KPI, Rahmat Arifin saat rapat bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu. (MC/D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics