banner 1028x90

Tutup MTQ, Wawali : Tanamkan Kecintaan Pada Al-Qur’an Sejak Dini

Bengkulu, BM – Guna meningkatkan kecintaan anak-anak terhadap Al Qur’an  dan sesuai dengan program Pemerintah Kota Bengkulu “Bengkulu Ku Religius” serta “Bengkulu Ku Bisa”, Kecamatan Kampung Melayu menggelar MTQ tingkat Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu yang ke 23. Kegiatan yang digelar selama 4 hari ini dari tanggal 8 sampai 11 Maret 2017 berjalan dengan meriah dan lancar.

Acara yang diadakan itu ditutup oleh Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosia Linda. Dalam sambutannya Wakil Walikota Bengkulu sangat mengapresiasi acara MTQ ini.

“Jadi harapan kita bersama, anak-anak dan kita semua warga kecamatan Kampung Melayu termasuk kepada golongan orang yang cinta Al Quran, mau dan bersemangat mendalami Al Quran serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari,” Wakil Walikota Bengkulu dengan semangatnya, Sabtu (11/03/2017).

Disamping itu Kepala KUA Kampung Melayu Ahmad Muzami, S.Ag MH dalam sambutannya berharap MTQ tingkat kecamatan ini berlanjut setiap tahun.

“Disamping untuk menggali potensi juga untuk syiar Islam, tentu dengan anggaran lebih besar lagi. Acara MTQ ini dianggarkan oleh Kecamatan Kampung Melayu dan ditambah dengan donatur warga setempat,” sampainya.

Juga ikut hadir dalam acara penutupan MTQ ini Anggota DPRD Kota Bengkulu, Kabag Kesra Setda Pemkot Bengkulu, Asisten 3, Camat, Kapolsek Kampung Melayu, Danramil, Danlanal, Sekcam, Ka.KUA dan semua Lurah sekecamatan Kampung Melayu, Majlis ta”lim, orang tua dan masayarat sekitar. Untuk diketahui, dari setiap ajang perlombaan Kelurahan Muara Dua mendapatkan juara, hingga terpilih dan mendapatkan Juara Umum pada MTQ Ke 23 tingkat Kecamatan Kampung Melayu tahun 2017 ini. (D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics