banner 1028x90

Ketum Perindo Akan Tanamkan Investasi di Bengkulu

Bengkulu, BM – Ketua Umum Partai Indonesia Raya atau Perindo, Hary Tanoesoedibjo tertarik untuk menanamkan investasinya di Provinsi Bengkulu.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan sayap Perindo se-Provinsi Bengkulu, di Gedung Olahraga Kota Bengkulu, Kamis (6/4).

Bentuk invesasi tersebut berupa pembangunan Hotel dan lapangan golf. Menurut Hary, keinginannya tersebut karena dirinya yakin akan sosok pemimpin Bengkulu saat ini, yang dalam penilaiannya sangat luarbiasa dan merakyat.

“Tadi Gububernur katakan saya akan bangun hotel dan lapangan golf di Bengkulu. Ya pak, nanti saya investasi di Bengkulu ini, kalau gubernur seperti ini kita percaya,” sebut Hary, saat memberikan kata sambutannya di depan Gubernur Ridwan Mukti.

Dalam acara Rapat Koordinasi, Verifikasi Internal disertai pelantikan 1.524 DPRt serta sayap partai Perindo se-Provinsi Bengkulu tersebut,  dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo serta  seluruh pengurus partai Perindo se-Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Gubernur Ridwan Mukti yang berkempatan hadir dalam acara tersebut mengatakan, Partai Perindo merupakan mitra penting pemerintah daerah kedepan, dalam kehidupan berpolitik dan berdemokrasi khususnya di Provinsi Bengkulu.

Gubernur Ridwan Mukti sangat mengapresiasi hadirnya partai Perindo di Bumi Rafflesia ini, dimana, menurut penilainnya, pengurus partai Perindo adalah orang-orang yang berkualitas.

Gubernur juga menyebutkan, Ketua Umum partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo merupakan salahsatu putra terbaik bangsa, yang memiliki komitment untuk mensejaherakan rakyak Indonesia, selain dirinya merupakan seorang pengusaha terkenal.

“Kalau mau negara kita ini maju, maka perlu orang-orang berkualitas, saya berpesan kepada kita semua, agar orang-orang cerdas dan pintar dapat bergabung di partai politik,” kata mantan anggota DPR RI  ini.

Dengan adanya orang-orang pintar dan berkualitas di dalam partai politik, sambungnya, dapat membawa suatu perubahan besar, yaitu mengangkat kesejahteraan sekaligus mengangkat negara Indonesia menjadi lebih baik. (MC/D12)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics