banner 1028x90

Sambut Ramadhan, PDAM Kota Bengkulu Gelar Bazar Murah dan Droping Air Gratis

Bengkulu, BM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu bersama ibu-ibu Dharma Wanita menggelar Bazar Murah di depan halaman kantor PDAM Kota Bengkulu, Jum’at pagi (26/05/2017) dengan tema “Semua Berbahagia”.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, H. Sjobirin Hasan mengatakan Bazar Murah ini berupa barang-barang sembako murah berkualitas yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Bengkulu yang kurang mampu.

“Alhamdulillah ini menjadi tahun kedua kami menyelenggarakan bazar murah ini,” sampainya kepada awak media. Lanjutnya, Kegiatan ini digelar guna mendukung Pemerintah Kota Bengkulu di dalam memberi kesempatan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saat bulan Ramadhan tiba.

18721346_551132218609213_1634104820_o
Tampak berlangsungnya kegiatan Bazar Murah PDAM Kota Bengkulu dengan tema “Semua Berbahagia”.

“Sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadan harga barang sembako cukup tinggi, bagi masyarakat yang kurang mampu tentunya merasa terbebani dengan naiknya harga sembako tersebut, dengan diselenggarakannya bazar murah berupa barang sembako berkualitas yang telah kita subsidikan ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari saat bulan Ramadhan,” tambahnya.

Adapun paket yang disiapkan oleh panitia bazar sebanyak 500 paket sembako dan 500 lembar kupon diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, barang sembako tersebut antara lain seperti, 5 kg Beras Manggis, Minyak Goreng 2 liter Cap Tawon, 1 kg Gula Pasir, dan 1 botol Sirup Marjan.

“Itu kalau ditotalkan diharga normal dipasaran harganya sekitar Rp 120 ribu, karena sudah kita subsidikan jadi harga untuk menebusnya Rp 60 ribu saja, dengan begitukan masyarakat yang kurang mampu bisa menikmati barang sembako berkualitas yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat yang mampu, itu yang menjadi tujuan kami, mudah-mudahan itu menjadi amal ibadah bagi kami,” ujarnya.

18744955_551132625275839_520038995_o
Foto Bersama Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, H. Sjobirin Hasan bersama ibu-ibu Dharma Wanita.

Untuk diketahui bersama, selama bulan Ramadhan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mempunyai program yaitu, droping air secara gratis untuk tempat-tempat ibadah yang kesulitan penyediaan air bersihnya. Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor PDAM Kota Bengkulu di Jalan Hibrida XV Kelurahan Sidomulyo atau bisa menghubungi langsung melalui layanan SMS ke nomor 0821-8613-4569. Format SMSnya cantumkan nama masjidnya, alamat lengkap, dan nomor contact person yang bisa dihubungi. (D12)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics