Harapkan Kerberkahan dari Langit, Pemkot Gelar Bengkulu Bertilawah

0
23

Bengkulu, BM – Ribuan masyarakat Kota Bengkulu yang terdiri dari mahasiswa, pelajar, TNI, dan unsur OPD di lingkup Kota Bengkulu serta warga sekitar sejak sore tadi (16/06/2017) telah memadati Masjid Agung At-Taqwa Anggut Atas, Kota Bengkulu, dalam rangka mewujudkan program Bengkulu ku religius di Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Bengkulu Bertilawah.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE mengatakan ini merupakan salah satu dari perwujudan dari program Bengkulu Ku Religius, dimana dari hadis shohih yang telah dibacakan oleh ustad tadi mengatakan setelah menghatamkan Al-qur’an adalah makna dimana untuk bermunajat kepada Allah SWT, untuk memohon kepada Allah, agar kemudian Allah SWT dapat menerima amal ibadah selama bulan puasa ramadhan ini dan agar Allah juga mempertemukan dengan malam-malam lailatul qadar serta mudah-mudahan Allah dapat mengampuni semua dosa-dosa kita yang lalu.

“Dengan amalan-amalan tersebut mudah-mudahkan Allah SWT dapat mengeluarkan keberkahan dari langit, mengeluarkan keberkahan dari bumi khusus untuk Kota Bengkulu yang kita cintai ini, umumnya di seluruh alam. Semoga Allah SWT dapat memberikan keselamatan kepada kita, kesuksesan kepada kita, kebahagian kepada kita, keluarga kita dan umat islam di dunia. Dan juga semoga Allah memberikan rasa cintanya kepada kita semua dengan memudahan kepada kita untuk membaca Al-qur’an, memahami Al-qur’an, menghafalkan qur’an dan mendakwahkan Al-qur’an, semoga kita mendapatkan hidayah atas semua hal tersebut,” sampainya dihadapan ribuan masyarakat Kota Bengkulu.

Lanjutnya, kepada masyarakat Kota Bengkulu Walikota Bengkulu mengatakan ucapan terima kasihnya atas segala bimbingan dan partisipasinya dari semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara tersebut.

“Terima kasih untuk segala bimbingan dan partisipasinya dari semua pihak, kepada seluruh Rektor yang ada di Provinsi Bengkulu, TNI, Polri, para santri, para kiai dan para pimpinan pondok pesantren. Insya Allah apa yang kita lakukan ini adalah pertama kali dilakukan di Provinsi yang kita cintai ini yaitu, Bengkulu Bertilawah dengan bertepatan dengan hari Jum’at setelah waktu ashar adalah waktu yang dijabah oleh Allah SWT, mari kita baca dengan sungguh-sungguh, kalau perlu teteskan air mata agar kemudian Insya Allah, air mata di dunia sebagai pemadam dari api neraka nantinya,” tutupnya. (D12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + fifteen =