banner 1028x90

Gubernur Bengkulu : Do’akan Al Ustadz Helmi Hasan Pimpin Kembali Kota Bengkulu

Bengkulu, BM – Ajang silaturahmi Pemerintah Kota Bengkulu menggelar buka bersama dengan Gubernur Bengkulu unsur FKPD Provinsi Bengkulu, OPD di lingkup Pemerintah Kota, anak yatim serta tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE mengatakan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara ini.

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE saat menyampaikan sambutannya di depan para tamu undangan.
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE saat menyampaikan sambutannya di depan para tamu undangan.

“Ini tentunya menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Kota dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Selain itu, mari kita do’akan mudah-mudahan Kota Bengkulu menjadi kota yang diberkahi dan ridhoi oleh Allah SWT, kemudian mudah-mudahan masyarakatnya, pemimpinnya menjadi satu hati, saling cinta, saling sayang-menyayangi, dan saling menghormati apapun warnanya maupun kelompoknya kita ini adalah keluarga besar di Kota Bengkulu, mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada acara ini dapat diterima oleh Allah SWT,” ujarnya menyampaikan sambutan di Balai Kota Bengkulu, Selasa (6/6/2017).

19105280_561838367538598_1298403917_o
Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH saat menyampaikan arahan kepada Walikota Bengkulu dan kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu.

Sementara, Dalam arahan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH mengatakan bahwa Walikota Bengkulu adalah Walikota kebanggaan, Walikota harapan dan Walikota yang setiap harinya menjadi lebih untuk baik

“Kami do’akan agar Al Ustadz Helmi Hasan bisa jadi pemimpin kota Bengkulu kembali, dan menjadi kota sebagai kota yang religius,” sampainya. (Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics