banner 1028x90

Maksimalkan Pra TMMD, Guna Percepat Pengerjaan Sasaran Pembuatan Jalan 

Banjarnegara, BM – Memasuki hari pertama Pra TMMD yang merupakan langkah mengawali persiapan TMMD Reguler ke-102 Kodim Banjarnegara di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum, pengerjaan sasaran pembuatan jalan Rabat beton terus dipacu. Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, dibeberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan jalan makadam dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Pengerjaan sasaran pembuatan jalan rabat beton di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum
Pengerjaan sasaran pembuatan jalan rabat beton di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum

Pantauan di lapangan, di Pra TMMD Kodim Banjarnegara itu, tampak anggota Koramil 06/Kalibening Kodim 0704/Banjarnegara bersama warga masyarakat Desa Pasegeran terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan makadam. Material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar disepanjang jalan yang merupakan titik 0, tepatnya di wilayah perbatasan dengan Desa pingit. Jalan Rabat beton yang akan dibangun ini sepanjang 1.170 m dengan lebar 3 m, dimana jalan ini menghubungkan Desa Pingit menuju Desa Pasegeran.

Memantau langsung kegiatan itu Danposramil Karangjambu Peltu Pojos mengatakan, ‘’warga masyarakat Desa Pasegeranu terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di kampungnya. Hal itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan”’ jelas PeltuPojos. (pendim 0704bna).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics