Yuk, Nonton Stand Up Comedy Show Bersama OJK Bengkulu

Bengkulu, BM – Hai gaes udah tahu kan acara yang lagi nge-top di zaman now ini, stand up comedy yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi? Enggak gaul kalau belum pernah nonton! Lawakan tunggal di panggung ini memang seru dan bisa membuat ngakak. Lebih seru lagi kalau bisa nonton langsung, lho!.

WhatsApp Image 2018-08-15 at 23.28.46 (1)

Untuk itu, Presiden Sucu Management Andrian Ilham Prasetya mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu baik tua dan muda, baik yang sudah menikah ataupun jomblo mari sama-sama tertawa bersama dengan menyaksikan langsung acara stand up comedy show pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB di Ballroom Hotel Santika Bengkulu caranya dengan membeli HTM Rp 15.000 atau gratis dengan membawa buku bekas apa saja sebagai tiket masuk dan jangan lupa follow akun sosial media di bawah ini :

  1. Follow akun IG @sucumanagement
  2. Follow akun IG @ojkbengkulu
  3. Follow akun IG @bengkuluyouthforum

Sertakan juga screenshot ke nomor wa berikut :

  1. 082258570537(jihan)
  2. 081279783943(wulan)

“Kita rayakan kemerdekaan dengan tertawa dari permasalahan, rawat NKRI dengan tawa. Tertawa tak sembarang tertawa, tertawa berkualitas ditemani OJK Bengkulu,” ujarnya, Rabu (15/08/2018).

Sucu Management mengusung tema “Tertawa Tanda Merdeka” dalam rangka merayakan HUT RI ke 73. Bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu sekarang waktunya menjadi investor di Pasar Modal, sekarang waktunya merdeka secara finansial dengan menjadi investor, sekarang waktunya mengenal lebih jauh Pasar Modal Indonesia dengan cara yang fun. (Dn).

#tertawatandamerdeka

#sucumanagement

#ojkbengkulu

#bengkuluyouthforum

#idxbengkulu

#pasarmoda

#yuknabungsaham

#sekarangwaktunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − fourteen =