Gaet Generasi Milenial Stand Up Comedy Dinilai Media Sosialisasi Cukup Efektif

Bengkulu, BM – Kamis malam (16/8/2018) lalu Sucu management sukses menggelar stand up comedy di Ballroom Hotel Santika Bengkulu, terbukti gelak tawa penonton dari mayoritas dari kalangan muda bengkulu ini sempat pecah saat penampilan para komika dimulai.

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bengkulu menyebutkan metode sosialisasi melalui stand up comedy ini dinilai cukup efektif untuk menggaet generasi milenial atau yang sering disebut generasi zaman now dan tidak hanya itu generasi old pun banyak yang ikut.

“Selain tertawa, tetapi tertawanya berkualitas materi dan pesan yang ingin kita sampaikan lebih cepat diserap oleh generasi milenial, kegiatan seperti ini (stand up comedy,red) dinilai lebih banyak dimintai generasi zaman now,” ungkap Yan Syafri saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Presiden Sucu Management Andrian Ilham Prasetya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh penonton yang sudah hadir di acara Grand Launching Roadshow Stand Up Comedy dan Stocklab yang bertajuk tertawa tanda merdeka spesial untuk ikut merayakan HUT ke 73 Kemerdekaan Indonesia, terkhusus untuk sponsor dan media patner yang hadir.

“Selama kita masih tertawa lepas, itu tandanya kita masih merdeka..merdeka, jangan lupa tonton terus penampilan stand up comedy dilain waktu yaa,” ujar Ilham sapaan akrabnya. (CW1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − ten =