Sukseskan Puncak Bengkulu Emas di Jakarta, Pemprov Gandeng Media Grup dan Para Pihak

Bengkulu, BM -Mensukseskan Pelaksanaan Puncak HUT Provinsi Bengkulu Ke-50 (Bengkulu Emas) serta Promosi Potensi Wisata dan Budaya Bengkulu di Jakarta, Pemda Provinsi Bengkulu menggelar Audiensi bersama Tim Media Grup, Panitia Gebyar Batik Muda Nusantara dan Panitia Bengkulu Emas di Jakarta, di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (06/09).
Disampaikan Ketua Panitia Bengkulu Emas di Jakarta M Faisal, berbagai kegiatan telah disiapkan dalam memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ini, mulai dari Bakti Sosial, Seminar Kemaritiman, Pengajian dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad, Pasar Betaboer, Car Free Day dan Semalam di Bumi Rafflesia.
“Begitu cintanya masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta, mereka semua ingin mensukseskan dan memeriahkan kegiatan HUT Bengkulu yang Ke-50 ini. Kami berharap kegiatan ini nanti juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah,” ungkapnya.
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, lantaran ini merupakan HUT Provinsi Bengkulu yang spesial di tahun 2018, keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat Bengkulu di Jakarta menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Selain itu, untuk mengangkat potensi Bumi Rafflesia ini, Pemprov Bengkulu menggandeng Tim Media Grup serta Tim Kreatif lainnya seperti Panitia Gebyar Batik Muda Nusantara.
“Ini terkait dengan beberapa potensi Bengkulu yang akan kita ekspose pada HUT Provinsi Bengkulu Ke-50. Saya kira ini merupakan awal yang bagus bagaimana kita mempromosikan potensi wisatata dan budaya Bumi Rafflesia, sehingga Bengkulu semakin dikenal dan berdaya saing,” terang Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.
Menurut Abdul Kohar selaku Direksi Media Grup, dengan potensi budaya dan wisata Bengkulu yang luar biasa ini, pihaknya akan semaksimal mungkin mempromosikan Bengkulu melalui portal Media yang dimiliki, mulai dari Media Televisi, Cetak dan Online.
“Jadi yang paling penting adalah sinergi dari semua pihak. Salah satu yang sangat berpotensi akan mengenalkan Bengkulu ke mata dunia, dengan sejarah Ibu Fatmawati sebagai Penjahit Pertama Sang Saka Merah Putih,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 16 =