Kapenrem: Agenda TMMD Aspers KASAD Akan Kunjungan Kerja Di Kediri

Kediri, BM – Kunjungan kerja Aspers KASAD Mayjen TNI Heri Wiranto ke Desa Blimbing dan Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, sudah disiapkan jauh sebelumnya oleh Penrem 082, terkait publikasi maupun dokumentasi berupa video dan foto, Senin (5/11/2018).

Kapenrem 082, Mayor Caj Chandra Yuniarti memastikan kunjungan kerja Aspers KASAD terkait agenda TMMD dikedua desa tersebut pada hari selasa tanggal 7 November mendatang, akan mendapat publikasi khusus dengan bekerjasama dengan rekan-rekan berlatarbelakang Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri yang ikut andil dalam agenda tersebut.

Terkait informasi secara keseluruhan di lapangan, Penrem 082 bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pertanian, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Kominfo, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Perhubungan. Sedangkan informasi berdasarkan agenda yang sudah berjalan hingga saat ini, Penrem 082 bekerjasama dengan Dan SSK Kapten Arm Bangun Budi Adi, Dan SST Kapten Cpl Pratikno, Dan SST Lettu Inf Jumadi serta Dan SST Letda Inf Gatot Wahyu Gianto.

“Sorot publikasi, sudah direncanakan dan dibagi dalam beberapa fokus. Publikasi diawali dengan paparan atau penjelasan agenda fisik maupun non fisik di kedua desa tersebut dan ini disampaikan langsung Dansatgas Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno. Sesuai rencana, paparan atau penjelasan tersebut diadakan di balai Desa Blimbing dan diikuti Muspida Kediri serta Muspika Mojo,” ujar Mayor Caj Chandra Yuniarti.

Lanjutnya, Mayjen TNI Heri Wiranto akan menyampaikan pengarahan kepada perangkat desa, BPD, LPMD, Ketua RT serta Ketua RW Desa Blimbing. Dalam pengarahan ini, menurut rencana akan dihadiri Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, Danrem 082 Kolonel Arm Budi Suwanto dan Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi.

“Usai pengarahan, tinjau lokasi dilakukan di balai pendidikan dan pelatihan UPT PK yang terletak hanya sekitar 50 meter dari balai Desa Blimbing. Setelah itu, kunjungan kerja mengarah ke objek-objek renovasi RTLH dan pembangunan lintas jalan desa,” katanya.

Publikasi, hal ini sudah dilakukan pembagian tugas, dari perekaman suara, dokumentasi foto, dokumentasi video serta pencatatan aktivitas di lokasi. Penrem 082 bakal menurunkan krunya dengan memaksimalkan SDM yang ada guna mengambil segala segmen pada hari itu juga. (dodik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 18 =