Jelang FKIJK Gowes, OJK Bengkulu Gelar Fun Bike

0
35

Bengkulu, BM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu menggelar Fun Bike bersama yang diikuti oleh Kepala OJK Bengkulu dan seluruh pegawai di Halaman Kantor OJK Bengkulu, Jumat pagi (18/01/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka akan membentuk tim dari OJK Bengkulu guna menghadapi persiapan gowes bersama Forum Koordinasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) akhir bulan februari nanti.

Kepala OJK Bengkulu mengatakan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi kepada seluruh pegawai OJK ini juga dalam rangka persiapan FKIJK Gowes yang akan diadakan akhir februari mendatang. Untuk itu, Kantor OJK Bengkulu mengadakan bersepeda bersama dengan seluruh karyawan dan karyawati.

“Saya ucapkan terima kasih kawan ku yang luar biasa Insya Allah, kebersamaan kita akan membawa kebaikan bagi diri, keluarga, kerja, Bengkulu dan indonesia. Bismillah kita niatkan untuk sehat dan kompak, salam kompak selalu,” ujar Yusri.

Adapun rute yang dilewati Fun Bike OJK Bengkulu yaitu Start dimulai di halaman Kantor OJK Bengkulu dilanjutkan menuju jalan citandui raya belok kiri kearah jalan RE. Martadinata kemudian belok kiri kearah jalan akasia, jalan sungai rupat raya, jalan bakti husada, jalan sandang raya dan kembali lagi ke jalan citandui raya hingga finish di halaman Kantor OJK Bengkulu. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 18 =