Paripurna DPRD Seluma Agenda Pelantikan Tenno Heika

0
20

SELUMA – Tenno Heika resmi menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggantikan Husni Thamrin setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh ketua Pengadilan Negeri Tais, Arif Karyadi di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa (29/1/2019).

Setelah dilantik, Tenno mengharapkan kerja sama seluruh anggota DPRD Seluma untuk membangun Kabupaten Seluma, dan berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan yang belum sempat dituntaskan oleh Ketua DPRD Lama.

“Saya akan lanjutkan apa yang menjadi pekerjaan untuk ke depan, dan yang pastikan untuk RAPBD Tahun 2020 akan segera kita bahas, saya juga minta untuk kerjasama dengan anggota dan unsur pimpinan DPRD Seluma untuk dapat membangun seluma yang lebih baik lagi,” kata Tenno.

Tenno berjanji akan memanfaatkan sisa jabatan lebih kurang 7 bulan tersebut untuk menyelesaikan semua pekerjaan.

“Semua sisa pekerjaan akan kita selesaikan dalam sisa masa jabatan ini,” ujar Tenno.

Di sisi lain, Bupati Seluma, Bundra Jaya, mengharapkan agar tercipta suatu sinergi antara eksekutif dan legislatif demi membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik.

“Kita minta ketua baru bisa tetap bekerja sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Seluma,” singkat Bundra.

Sementara itu, pada Rapat Paripurna tersebut juga digelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk dewan PAW (Penggantian Antar Waktu), yakni Aat Hartawati yang menggantikan almarhum Subrin dan Iin Sumandi yang menggantikan Husni Thamrin. Pelantikan keduanya dilakukan oleh Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani.

Untuk diketahui, Paripurna tersebut turut dihadiri Gubernur Bengkulu dalam hal ini diwakili Asisten I Pemprov Bengkulu Hamka Sabri, Wakil Bupati Seluma Suparto, Ketua Komisi III DPRD Seluma Jonaidi, unsur FKPD dan OPD, Presidium Pemekaran Kabupaten Seluma, dan tamu undangan lainnya.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here