Ini Tanggapan Pemprov Soal Jalan Berlubang Pantai Panjang

Bengkulu, BM, – Wisata Pantai Berkas Kota Bengkulu, ada pemandangan menarik. Wisatawan yang sedang menghabiskan akhir pekan, mendapat tontonan sejumlah warga berenang di jalan berlubang, Sabtu (23/3/2019) sore.

“Ada warga hanya pakai celana pendek tanpa baju, berenang-renang di jalan berlubang Pantai Berkas. Lucu dan kreatif. Mereka protes, jalan wisata berlubang,” kata Putra, warga yang sedang wisata melintasi Jalan Pantai Berkas.

Banyak wisatawan, menyaksikan ulah warga yang berenang. Mereka sempat mengabadikan aksi itu melalui media handphone, lalu dibagikan ke sejumlah media sosial. “Viralkan, aksi protes warga berenang di jalan berlubang,” ujar Putra di salah satu grup WhatsApp

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu, Hj. Yuliswani, SE,. MM saat dikonfirmasi pewarta mengatakan aksi protes oleh masyarakat itu merupakan bentuk kontrol sosial dari masyarakat dan jalan berlubang tersebut akan dibangun.

“Iya tahun ini jalan yang berlubang tersebut akan dibangun dan telah masuk dalam UKPBJ (Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa),” singkatnya. (BM/SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + fourteen =