Pemkot Apresiasi Ajang Pemilihan Duta Muslimah Bengkulu

Bengkulu, BM – Ajang pemilihan Duta Muslimah Bengkulu 2019 yang berlangsung di Atrium Bencoolen Mall, Minggu siang (24/03/2019) disambut baik Pemerintah Kota Bengkulu.

Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setda Kota Bengkulu Hilman Fuadi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pemilihan duta muslimah bengkulu.

“Semangat para finalis duta muslimah ini telah sejalan dengan visi-misi Pemerintah Kota Bengkulu yaitu, bahagia dan religius, untuk mewujudkan visi-misi Pemerintahan Kota Bengkulu tersebut dibutuhkan kerjasama seluruh pihak,” ujarnya.

Pemerintah Kota akan selalu memberikan dukungan kegiatan yang sejalan dengan visi-misi yang telah diprogramkan.

“Harapan kami jika terwujudnya visi-misi Pemerintah Kota Bengkulu, kedepan mudah-mudahan Kota Bengkulu menjadi kota hidayah,” ucapnya.

Pemerintah Kota berharap kegiatan ini tidak hanya di level provinsi tapi bisa sampai level regional maupun nasional.

COO Bencoolen Mall Irwandi Putra mengatakan kegiatan pemilihan duta muslimah terselenggara atas dukungan seluruh pihak sponsor, dan media partner.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para pihak sponsor sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Kegiatan pemilihan Duta Muslimah ini adalah ajang pembuktian dimana wanita bukan hanya cantik saja, akan tetapi butuhkan juga wanita yang cantik, cerdas, dan berakhlak mulia. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + three =