Sosok Selamat Calon DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Lebong-Rejang Lebong

0
34

Lebong, BM – Selamat adalah sosok orang sederhana yang kian dekat dengan masyarakat, ia memilih ikut dalam kontestasi politik pada tanggal 17 April mendatang karena merupakan panggilan hati nuraninya.

Sebagai calon DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai PKB nomor urut 4, Selamat maju dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebong dan Rejang Lebong.

“Niatan saya murni ingin mengabdikan diri saya untuk masyarakat, dan ingin mewujudkan apa yang diaspirasikan oleh rakyatnya,” sampainya.

Kekuatan silaturahmi menjadi modal besar Selamat untuk melangkah ke kursi DPRD Provinsi Bengkulu dan disambut positif oleh masyarakat, karena kekuatan silaturahmi.

“Caleg memang seharusnya turun langsung ke lapangan, biar tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujar Edo salah satu warga Talang Leak, Lebong.

Tanpa tim sukses, tanpa bermodal materi yang besar, Selamat memilih datang dari pintu ke pintu (door to door), langsung menemui warga. Tidak hanya daerah perkotaan, Selamat juga datang ke dusun-dusun pedalaman.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik. Mereka ingin diwakilkan sosok yang amanah,” kata Selamat di sela-sela kunjungan ke rumah-rumah warga.

Di sisa-sisa batas akhir kampanye, Selamat memilih terus melakukan silaturahminya, ia yakin usahanya ke rumah-rumah warga akan membuahkan hasil karena masyarakat sudah mulai pintar untuk milih wakilnya yang peduli dengan rakyat. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 3 =