Pasien Gangguan Jiwa Ini Akan Pilih Obama

Pasien Gangguan Jiwa Pilih Obama
Illustrasi

BERITAMERDEKAONLINE.COM – Salah satu penghuni Yayasan Galuh, tempat pengobatan terapis gangguan jiwa, ternyata memutuskan untuk memilih mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, ketimbang dua kandidat calon Presiden Republik Indonesia, Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi.

“Saya mau pilih Obama nanti di Pemilu,” ujar salah satu pasien gangguan jiwa yang tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Yayasan Galuh, Rawalumbu Kota Bekasi, Rojali, Rabu 17 April 2019.

Rojali merupakan satu di antara 15 pasien Yayasan Galuh, yang akan ikut Pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 RT 03 RW 02, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Dia ditempatkan di aula makan bersama rekan-rekannya.

Rojali hanya menyebutkan kalimat Obama, ketika ditanya pilih calon presiden yang mana. Dengan wajah serius, Rojali yakin Obama akan unggul dalam pemilihan umum versinya.

Suasana di Yayasan Galuh masih sama seperti biasanya. Tidak ada yang berubah saat ajang Pemilu 2019 digelar. Para pasien akan didatangi petugas untuk bisa memilih, pada Rabu 17 April 2019 siang.

“Nanti, petugas KPPS dari TPS 19 akan mendatangi kami. Mereka akan mendampingi pasien yang akan ikut pemilihan,” kata pengurus Yayasan Galuh, Jajat Sudrajat. (rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + eighteen =