Dinkes Bengkulu Krimkan Petugas 36 Medis dan 9 ambulan ke Lokasi Peno PPK

Dinkes Bengkulu Krimkan 36 Petugas Medis dan 9 ambulan ke Lokasi Peno PPK
Dinkes Bengkulu Krimkan 36 Petugas Medis dan 9 ambulan ke Lokasi Peno PPK

Bengkulu, BM – Untuk diketahui di Bengkulu saja sudah ada 6 orang yang mengalami sakit dan 1 diantaranya mengalami kecelakaan ringan saat melakukan Pleno PPK di tingkat Kecamatan.

Komisioner Divisi Pengawasan Bawaslu Provinsi Bengkulu Patimah mengatakan saat ini ada 7 orang yang sakit, dan datanya masih bergerak.

“Pemerintah harus cepat tanggap, data yang kita dapat ada 7 orang yang sakit, ini datanya masih bergerak. Hal ini mengingat masih panjang waktunya pleno ini hingga 4 mei mendatang,” ujarnya, Rabu (24/4).

Melalui pemberitaan media masa Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu mengambil langkah cepat mebantu mengirimkan 36 Petugas Medis dan 9 ambulan pada masing-masing kecamatan.

“Ini inovasi dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota agar kami memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan di 9 kecamatan selama pleno rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan,” terang Susilawaty Ka. Dinskes Kota Bengkulu.

Ia menjelaskan, pihaknya juga memberikan pelayanan di bidang kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ke peserta pleno PPK. Dimana pihaknya telah menurunkan 9 tim disetiap kecamatan terdiri dari 3 perawat, 1 dokter, dan 1 ambulans, serta obat-obatan.

“Semoga dengan diturunkannya tim kesehatan ini dapat menjaga kondisi tubuh para peserta pleno,” tutupnya. (MS/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 16 =