Pasca Banjir di Bengkulu, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

Pasca Banjir di Bengkulu, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman
Pasca Banjir di Bengkulu, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

Bengkulu, BM – Menjelang hari ke-3 pasca banjir, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan apresiasi kerja Pertamina karena jalur distribusi BBM dan LPG juga sudah mulai bisa dilalui mobil tanki dan angkutan LPG dalam rangka penyediaan stok BBM dan LPG saat banjir.

“Puncak tertinggi banjir terjadi pada hari Sabtu, sejak Minggu siang jalan-jalan sudah mulai bisa dilalui. Saya juga sudah mendapatkan laporan bahwa stok BBM dan LPG juga masih aman di masyarakat,” ujar Rohidin, Senin (29/4).

Adapun Rohidin mengatakan kebutuhan masyarakat saat ini lebih kepada peralatan kebersihan untuk digunakan membersikan tempat tinggal dan sekitarnya.

“Untuk kebutuhan bahan makanan sepertinya sudah mencukupi dari stok Kota, dan Propinsi juga siap menyalurkan jika dibutuhkan,” terangnya.

Rohidin dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pertamina terhadap kondisi Bengkulu pasca terjadinya banjir yang melanda.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pertamina terhadap kepastian stok BBM dan LPG di masyarakat.

GM Pertamina MOR II Sumbagsel, Primarini dalam pertemuan ini juga menyatakan kesiapan Pertamina dalam mendukung bergeraknya kembali roda perekonomian masyarakat pasca banjir.

“Semua sarana dan fasilitas yang berkaitan dengan distribusi BBM dan LPG akan terus kami maksimalkan guna memastikan ketersediaan stok di masyarakat,” ujar Primarini. (BM/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 1 =