banner 1028x90

Cek Lokasi Banjir, Kapolda Bengkulu Langsung Turun Tangan

Bengkulu, BM– Guyuran hujan yang terus menerus melanda sejumlah daerah di tanah air terutama di Kota Bengkulu membuat dibeberapa kelurahan tergenang akibat banjir. Kondisi tersebut tidak hanya membuat arus lalu lintas menjadi macet tetapi masyarakat mengalami kebanjiran.

Berangkat dari kondisi tersebut, Kapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., turun langsung mengecek lokasi yang terkena banjir, salah satunya di Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu Sabtu (27/04/19).

Dalam pengecekan tersebut Kapolda Bengkulu didampingi Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko, S.H., M.H., Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H serta beberapa pejabat Utama Polda Bengkulu melihat kesiapan personilnya dalam membantu mengevakuasi warga.

Kepedulian Kapolda Bengkulu dengan turun langsung mengecek kesiapan personelnya menghadapi musibah banjir di Kota Bengkulu dan beberapa Kabupaten memberikan dampak positif bagi warga yang melihat langsung pimpinan tertinggi Polri di Sulsel ini peduli dengan musibah banjir yang sedang dihadapi masyarakat.

Selain melakukan Pengecekan, Kapolda Bengkulu juga menyempatkan diri untuk berbincang secara langsung dengan salah seorang warga masyarakat yang tidak dapat melintas untuk bertemu dengan jenazah suaminya yang meninggal akibat kecelakaan di kabupaten musi rawas Provinsi Sumatera selatan dikarena jalan yang menghubungkan antara Provinsi Bengkulu Dan Provinsi Sumsel Tergenang banjir.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu memberikan motivasinya kepada warga tersebut untuk senantiasa bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang di berikan oleh Allah. (rl)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics