Atap Sekolah Berlubang, 15 tahun belum tersentuh Rehap

REGIONAL.CIREBON, BM – Sekolah merupakan sarana Pendidikan bagi generasi anak bangsa namun apa jadinya bila kondisi ini di biarkan begitu lama.

Sungguh sangat ironi di sisi lain pemerintah pusat yang sangat konsen dalam memajukan arah pendidikan yang lebih baik, terlebih telah meningkatkan anggaran pendidikan 20 persen dari APBN.

 Mengiat masih banyak kondisi sekolah di daerah yang jauh dari harapan layak. Sama yang terjadi di SDN 01 Bobos Dukupuntang Kabupaten Cirebon terlihat atap gedung Sekolah tersebut di beberapa titik  berlubang kondisi ini sudah hampir 15 tahun, hingga saai ini belum tersentuh perehapan.

Kepala sekolah Kusnadi saat di konfirmasi BM online di ruangan kerjanya jumat 17 Mei 2019 Mengatakan memang benar kondisi sekolah ini belum ada perbaikan namun menurutnya pengajuan sudah sering Di ajukan ke dinas terkait namun belum ada relisasinya, pungkas dia.

Kepala sekolah “Kusnadi”   berharap agar kondisi fisik sekolah ini Agar seceptnya ada perbaikan mengigat gedung sekolah sudah tampak rapuh, harapnya

Kusnadi menambahkan, Gedung Sekolah Yang Baik proses belajar mengajar lebih baik, tutupya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 10 =