HUT Kabupaten Kaur ke-16 “Menuju Kaur Sejahtera dan Mandiri”

0
5
Bupati Kaur Gusril Pauzi, S.S.sos, M. Ap Memberikan Penghormatan Bendera Saat Upacara HUT Kab. Kaur Ke-16 Tahun

Kaur, BM – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke- 16 dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Kamis 23/05/19.

Bupati Kaur dan Istri Foto Bersama Saat HUT Kab. Kaur Ke-16
Bupati Kaur dan Wakil Bupati Foto Bersama Saat HUT Kab. Kaur Ke-16

Ikut Hadir dalam Upacara HUT kabupaten Kaur yang ke 16 Gubernur Bengkulu di wakili oleh Asisten I Hamka Sabri, Kejaksaan Negri Kaur, Polres Kaur, Ketua Persedium Kab Kaur, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pabung, OPD, Camat se Kabupaten Kaur, dan para kepala desa.

Istri Bupati Kaur Saat Memberikan Penghargaan
Wakil Bupati Kabupaten Kaur Saat Memberikan Piagam Penghargaan

Dengan semangat HUT ke-16 Pemerintah Kabupaten Kaur bertekat mewujudkan Kaur “Sejahtera dan Mandiri” Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 16 di pimpin langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pauzi S. Sos M. Ap, yang bertindak lansung sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya Bupati menyampaikan kewajiban semua pihak untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas pembangunan dalam berbagai aspek.

Foto Bersama Setelah Rapat Istimewa dalam Rangka Memperingati HUT Kab. Kaur Ke XV
Foto Bersama Setelah Rapat Istimewa dalam Rangka Memperingati HUT Kab. Kaur Ke XVI

Pada acara ulang tahun Kabupaten ini Bupati menyerahkan berbagai Piagam Penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori baik tahun 2019, Seperti penghargaan Berupa peta Desa Kepada Para Kepala desa, penghargaan Kepada 6 kelompok tani (kelomponcapir), pemenang Lomba, dan penghargaan bidang telekomunikasi dan Imformasi bagi Media .(Mirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + seventeen =