Kamis Berfaedah, OJK Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
2

Bengkulu, BM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Ceramah Agama dalam rangka “Kamis Berfaedah”, di Lobby Kantor OJK Provinsi Bengkulu.

Diawali dengan salat asar berjamaah, Ustaz Ibnu Hajar Basalamah memberikan ceramah agama kepada insan OJK Bengkulu didampingi tiga pemuda hijrah.

Ustaz Ibnu Hajar Basalamah mengatakan pentingnya peringatan Nuzulul Qur’an sebagai turunnya pedoman bagi umat Islam di Dunia.

“Nuzulul Qur’an merupakan turunnya Ayat-ayat Al-Qur’an bertepatan dengan malam 17 Ramadhan, momentum ini kita jadikan sebagai kebangkitan umat Islam,” sampainya, Kamis (23/5/2019).

Ketua Program Budaya Kerja OJK Triathlon 2019 Harnita Puspita Sari mengatakan ini adalah satu program budaya kerja OJK bengkulu selama bulan puasa salah satunya, yaitu kamis berfaedah, disamping itu juga ada belajar taksin bersama setiap pagi dan OJK berbagi.

“Salah satunya yang akan kita laksanakan selanjutnya pada hari Sabtu besok bekerja sama dengan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Bengkulu, yaitu OJK Berbagi di salah satu panti jompo atau lansia yang ada bengkulu (berbuka bersama), kemudian memberikan takjil dan konsumsi berbuka puasa di Pesantren Darussalam Kota Bengkulu,” terangnya.

Ketua IPOJK (Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan) Bengkulu Rahmadiansya menyampaikan
kamis berfaedah hari ini berbeda dengan biasanya.

“Kita setiap hari kamis ada ceramah agama atau siraman rohani di Musala Jannatul Karim setelah salat asar, namun hari ini kita juga berbuka puasa bersama seluruh insan OJK dengan anak yatim, serta kita juga menyisihkan rezeki kita untuk saling berbagi,” sampainya.

Sementara itu, Kepala Kantor OJK Provinsi Bengkulu Yusri mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai atau karyawan OJK Bengkulu.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ikatan silahturahmi Insan OJK Bengkulu semakin erat sehingga bisa bersinergi secara maksimal dalam pekerjaan dan hubungan dengan pihak eksternal terjalin baik sehingga terwujudnya worklife balance,” harapnya.

Usai ceramah agama kegiatan dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan dan memberikan santunan anak-anak yatim Yayasan Albaani. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =