banner 1028x90

OJK Bengkulu Undang Wartawan Berbuka Puasa Bersama

Bengkulu, BM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu mengundang wartawan untuk berbuka puasa bersama di rumah dinas Ketua OJK Bengkulu, Yusri, Selasa (28/5/2019).

Buka puasa yang diselingi dengan diskusi ringan itu juga dibarengi dengan Salat Jamaah di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.

Kepada wartawan, Yusri mengatakan buka puasa bersama sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan OJK dengan media dan wartawan. “Ini ajang silaturahmi dengan wartawan, selama ini media adalah bagian dari mitra kerja kami,” kata Yusri.

Kedepan, Yusri mengatakan akan mengadakan pelatihan khusus bagi wartawan. “Wartawan nanti akan kita adakan pelatihan khusus, pelatihan soal keuangan,” katanya.

WhatsApp Image 2019-05-28 at 10.10.10 PM

Sementara itu, salah satu wartawan senior Ade Kurnia mengatakan, pihaknya menyambut baik kemitraan wartawan dengan OJK. Sebab, antara OJK dan wartawan adalah pihak yang saling membutuhkan, terlebih kata Ade, peran OJK sangat penting dalam mengawasi dunia perbankan di Bengkulu. Selain itu, OJK juga memiliki fungsi advokasi bagi masyarakat.

“Sudah tentu kita menyambut baik kerjasama dari OJK, lembaga OJK adalah lembaga yang memang harus menjadi mitra media dan wartawan, ini sebagai bentuk kebersamaan dalam memberikan kontribusi pembangunan bagi daerah,” kata Ade. (MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics