SMP Islamiyah Weru Plered Cirebon Minim Siswa Baru

0
57

CIREBON, BM – Pendaftaran siswa baru tahun 2019/2020 di SMPN Islamiyah Weru Plered Kabupaten Cirebon terlihat minim. Pasalnya, proses pendaftaran di SMP Negeri masih berlangsung sehingga proses pendaftaran siswa baru di SMPN Islamiyah Weru Plered Kabupaten Cirebon sangat minim pendaftar.

“Masih puluhan saja yang sudah registrasi,” ujar kepala sekolah melalui wakasek Jaenudin saat ditemui di sekolah pada Selasa (28/5).

Dijelaskannya, minimnya siswa baru dikarenakan para siswa masih mengikuti seleksi di SMP Negeri yang lain.

20b9bbd0-7622-43af-a7c6-de87c09e1691

“Mungkin minggu depan ada peningkatan pendaftaran siswa,” Kata kepala Sekolah.

Sekolah SMPN Islamiyah Weru Plered Kabupaten Cirebon dibawah naungan Kementrian Agama yang berbasis norma keagamaan sebagai visi misi mencetak generasi Ahlaqul karimah yang dapat menciptakan lulusan yang terbaik bagi nusa bangsa dan agama serta bisa bersaing dengan sekolah lain. Terutama yang ada di kabupaten cirebon.

Sementara diinformasikan salah satu panitia, pendaftaran untuk tahun ini SMPN Islamiyah Weru Kuotanya ada tujuh kelas.

“Hingga dibukanya pendaftaran baru puluhan saja yang mendaftar, kita berharap siswa baru bisa bertambah mengingat daya tampung ruang belajar di SMPN Islamiyah Weru masih kekurangan siswa baru,” ujarnya.7d776f8e-76e6-48b0-954f-b677c6f0e5fb

Disisi lain, saat beritamerdekaonline.com mencoba menyambangi kantor Kementrian Agama Kabupaten Cirebon, pejabat yang berwenang tidak berada ditempat, menurut keterangan seorang pegawainya sedang berada di Bandung.(agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =