Soal Bengkulu, Gubernur: Saya Tidak Anti Kritik

0
85

Bengkulu, BM – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu menggelar buka puasa bersama insan pers dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Halaman Kantor Diskominfotik Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Rohidin Mersyah menyampaikan insan pers harus terus meningkatkan kompetensinya. Selain itu, insan pers juga mempunyai peran dalam mendukung pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Insan pers, dari hasil tulisannya, ada baiknya jika memberikan efek positif terhadap pembangunan khususnya Provinsi Bengkulu ini, jika tidak begitu maka perlu dipertanyakan peran Dinas Kominfotik disini,” pesan Gubernur Bengkulu saat memberikan sambutan, Kamis (30/5/2019) malam.

Dinas Kominfo ini merupakan rumah bagi insan pers, jadi perlu sinergi yang baik antara insan pers dan Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Kominfotik.

“Bila perlu lakukan koordinasi yang intens, jika insan pers ingin mengusulkan sebuah program, guna meningkatkan kompetensi tadi, itu salah satunya,” lanjutnya.

Selain itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan tidak anti kritik mengenai persoalan-persoalan yang ada di Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Kalau ada kritik dan saran yang membangun silahkan sampaikan, saya tidak anti kritik,” tegasnya.

“Saya berharap dengan buka bersama ini mudah-mudahan komunikasi dan silaturahmi kita terjalin dapat terjalin dengan baik,” tutup Rohidin Mersyah. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here