banner 1028x90

BMPD dan FKIJK Bengkulu Bantu Korban Banjir di Desa Genting

Bengkulu, BM – Badan Musyawaah Perbankan Daerah (BMPD) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Bengkulu menggelar penyerahan bantuan pada korban banjir di Desa Genting Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu Yusri mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam FKIJK dan BMPD Provinsi Bengkulu.

“Bantuan ini kita diserahkan langsung oleh pengurus BMPD dan pengurus FKIJK kepada Tim Task Force yang telah dibentuk sebelumnya untuk korban terdampak banjir 27 April lalu,” ujarnya, di Halaman Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Kamis (09/5/2019).

Sementara itu, Ketua FKIJK Provinsi Bengkulu Agusalim mengatakan BMPD dan FKIJK Provinsi Bengkulu akan terus berkomitmen penuh dalam memberikan kontribusi kepada Provinsi Bengkulu.

“Tentunya berupa perluasan akses keuangan ditengah-tengah masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pemerataan ekonomi di wilayah Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (BM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics