banner 1028x90

Grand Opening, Potong Rambut Bayar Suka Suka Hanya di Barbershop Eleven

Grand Opening, Potong Rambut Bayar Suka Suka Hanya di Barbershop Eleven
Grand Opening, Potong Rambut Bayar Suka Suka Hanya di Barbershop Eleven

Bengkulu, BM – Mau potong rapi, cukur rambut model terkini, ini nih tempat yang paling keren untuk kaum Adam. Eleven Barbershop, di samping Museum Rumah Fatmawati Kelurahan Penurunan, dekat Simpang Lima.

Tempatnya adem dan nyaman. Tidak hanya potong rambut, kita juga bisa nongkrong menikmati kopi di Eleven Coffeeshop.

Pangkas Keren di Eleven Barbershop Samping Museum Fatmawati“Baru ini saya dapat potongan rambut yang halus dan rapi. Fasilitas yang diberikan, bagus dan rekomended,” ujar Dayat, pelanggan yang baru datang ke Eleven Barbershop, Rabu (8/5/2019) malam.

Pemangkas rambut di tempat ini kakak beradik, Putu Nanda Mualafian dan Nyoman Dimas Mualafian, yang datang dari Bali. Pola cukur rambut ala Putu-Nyoman ini bisa dibilang keren dan kekinian.

“Rambut saya dicukur dengan hasil yang bisa dibuat bermacam model. Bisa rapi, bisa acak, bisa jingkrak hanya dalam 1 kali cukur. Pokoknya keren,” pungkas Dayat.

“Kami launching Eleven Barbershop mulai Kamis (9/5/2019). Hari ini Kamis sampai Sabtu, 3 hari kami promo gunting rambut bayar suka-suka untuk para konsumen, alias bayar berapa aja. Ayo datang ke sini, bisa nongkrong juga di Eleven Coffeeshop,” tambah Kadiv Marketing Eleven Corporation, Yogie. (BM/MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics