banner 1028x90

Warga Kota Bengkulu yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Warga Kota Bengkulu yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan
ilustrasi

Bengkulu, BM – Usai dinyatakan hilang, Kamis (06/6) lalu, jasad Sulaiman (23) warga Kota Bengkulu akhirnya ditemukan tim petugas pencari, Sabtu (08/6) pagi sudah tak bernyawa.

Korban menghilang usai terseret aliran sungai Air Manna. Menurut keterangan keluarga korban, Sulaiman berhasil ditemukan sekitar 7 Kilometer dari lokasi ia dinyatakan hilang, persisnya di Desa Senaning Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Saat ditemukan, korban terlihat mengapung di aliran sungai Air Manna yang terletak di Batu Kuning Hulu. Sekalipun jasad korban ditemukan masih utuh.

“Jadi dia (korban, red) ditemukan oleh Basarnas dalam keadaan terapung,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kapolsek Pino Itu Syafik didampingi Bripka Hayadi di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan, dalam proses pencarian dalam beberapa hari terakhir ini melibatkan petugas gabungan, serta dibantu warga setempat.

“Alhamdulillah kondisi korban masih utuh. Walaupun sebagian tubuhnya ada sedikit bengkak-bengkak,” jelas Haryadi.

Sementara itu, Kepala Desa Merambung, Hamdani yang juga merupakan pihak keluarga korban mengatakan, sudah mengikhlaskan kepergiannya dan jenazah akan dikebumikan di Kota Bengkulu.

“Dari permintaan keluarga ahli musibah sudah mengikhlaskan kepergian korban dan jenazah langsung dibawa ke kota Bengkulu,” demikian Kades.

Sumber : Rmolbengkulu.com

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics