Porwil Sumatera X 2019, Dispora Provinsi Bengkulu Akan Bekerja Semaksimal Mungkin

0
10

OLAHRAGA, BMO– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, akan semaksimal mungkin mempersiapkan Porwil Sumatera X 2019, mulai dari sosialisasi ataupun yang berkaitan dengan teknis pelaksanaan.

“Sosialisasi ke masyarakat itu akan dilakukan mulai sekarang, baik melalui stiker, baliho dan spanduk, maupun melalui media massa, cetak, elektronik maupun online,” terangnya usai meninjau proses pembangunan venue PORWIL Sumatera X Tahun 2019 Provinsi Bengkulu, di Stadion sawah lebar, Sabtu (15/06).

Senada dengan itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, yang turut menghadiri pembangunan venue PORWIL Sumatera X Tahun 2019 juga mengatakan terkait peralatan yang sesuai standar termasuk promosi juga perlu diperhatikan agar event nasional yang berlangsung di Provinsi Bengkulu ini berjalan sukses.

“Semua venue dari 11 cabang olahraga yang dipertandingkan dipastikan siap pada bulan agustus, begitupun semua peralatan dengan standarisasi teknis yang memenuhi persyaratan untuk Porwil juga siap. Kemudian promosi kegiatan pembukaan dan penutupan yang dipusatkan di stadion sawah lebar,” jelas Gubernur.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =