HIPMI Bengkulu Gelar Silaturahmi dengan Calon Ketua Umum

0
31
HIPMI Bengkulu Gelar Silaturahmi dengan Calon Ketua Umum
HIPMI Bengkulu Gelar Silaturahmi dengan Calon Ketua Umum

Bengkulu,BM – Badan Pengurusan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu menggelar silaturahmi dengan Calon Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming untuk periode tahun 2019-2022 di Hotel Greace, Anggut Atas Kota Bengkulu, Rabu (26/6/2019).

Dalam pertemuan ini, Mardani mengungkapkan bahwa keberadaannya saat ini tidak dapat lepas memotivasi orang tuanya.

“Saya berasal dari keluarga yang sederhana hingga memotivasi diri saya untuk menjadi pengusaha hebat, dari daerah hingga nasional, dengan menjadi Ketua Umum HIPMI,” kata Mardani.

Lanjutnya, awalnya Ia pengusaha daerah yang kemudian maju menjadi Bupati Tanahkubu tahun 2010 yang merupakan Bupati termuda di Indonesia. Setelah itu Mardani melepas jabatannya karena ingin fokus menjadi pengusaha.

“Saya melepas jabatan saya karena ingin fokus menjadi pengusaha dan aktif di organisasi HIPMI,” kata Mardani.

Di sisi lain, ia juga menanggapi terkait pembangunan yang sangat berpengaruh bagi keberlangsungan dunia usaha.

“Dengan adanya Infrastruktur yang memadai maka akses barang yang masuk di Indonesia semakin mudah sehingga barang tidak terlalu mahal harganya,” kata Mardani.

Diketahui, dalam silahturahmi ini Mardani merupakan Caketum yang pertama yang datang ke Bengkulu dalam Roadshow di pulau Sumatra.

Menjunjung motto bersinergi membangun ekonomi daerah, Mardani menjanjikan kepada seluruh pengusaha daerah akan diberi kesempatan juga untuk menjadi seorang pengusaha nasional.

“Jika saya bisa menjadi pengusaha Nasional, maka kalian yang duduk di depan saya juga bisa menjadi pengusaha nasional,” tutup Mardani.

Adapun sebelumnya, acara silaturahmi ini diawali dengan penyampaian visi misi sebagai Calon Ketua Umum HIPMI. Kedatangan Calon Ketua Umum HIPMI ini juga terpantau dikawal oleh pengurus pusat HIPMI dalam roadshow Sumatwra, serta dihadiri oleh pengurus BPB Hipmi Bengkulu serta anggota HIPMI lainnya. (*)

Artikel ini telah tayang di pedomanbengkulu.com dengan judul Sampaikan Visi, Kandidat Ketua Umum HIPMI Sambangi Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + thirteen =