Bangun Desa, Kades Lubuk Saung Tetapkan Bangun 2 Unit Sumur Bor dan SPL

Kepahiang, BMO – Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang menetapkan titik nol pembangunan 2 Unit Sumur Bor dan pembangunan Saluran Pembuangan Limbah (SPL) pada Jumat 28 Juni 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Seberang Musi beserta staf, KAPOLSEK, BABINKAMTIBMAS, BABINSA, TA, TPK, PLD, BPD, KONSULTAN, PLD, LPM, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Perangkat.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Lubuk Saung, Suhin Taswin, S.Sos menghimbau kepada TPK dan masyarakat agar dapat mengerjakan kegiatan pekerjaan tersebut dengan sungguh sungguh sesuai dengan desain dan RAB.

“Saya himbau untuk dikerjakan sesuai dengan desain dan RAB,” tutur Suhin Taswin saat dikonfirmasi beritamerdekaonline.com.

Disisi lain salah satu masyarakat, Woli, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur pemerintah baik Pusat dan daerah dengan adanya program Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

“Maka kami masyatakat dapat memanfaatkan segala bentuk pembangunan khususnya di desa kami Lubuk Sahung ini,” ucap Woli.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =