Perempuan Ngamuk Bawa Anjing Dalam Masjid

Perempuan Ngamuk Bawa Anjing Dalam Masjid
Perempuan Ngamuk Bawa Anjing Dalam Masjid

Bengkulu, BMO- Aksi seorang perempuan mengamuk di sebuah masjid jadi sorotan publik setelah video yang merekam ulah mereka viral di jagad media sosial.

Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perempuan berinisial SM (52) itu marah-marah saat diusir lantaran membawa anjing ke masjid tersebut.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena membenarkan kejadian tersebut dan telah memintai keterangan beberapa saksi serta mengamankan pelaku SM.

“Kami sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid Al Munawaroh untuk diperiksa,” kata Ita, Minggu (30/6/2019).

Pihak kepolisian masih menyelidiki motif SM masuk dan melepaskan anjingnya di dalam Masjid Al Munawaroh Sentul itu.

“Keterangan sementara tujuannya datang ke masjid mencari suaminya,” kata Ita.

Sebuah video viral seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter@OppositeNewsID dan tersebar di pesan berantai WhatsApp Minggu siang, memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam, sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Dalam video berdurasi satu menit sembilan detik itu, SM nampak berbicara dengan dua pengurus masjid, dengan nada keras. SM sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan hendak nikah di masjid tersebut.

Wanita tersebut, lantas memperkenalkan agamanya dan menaruh anjingnya di atas karpet masjid. Sontak, kedua pengurus masjid tersebut kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan konyolnya tersebut.

Seorang pengurus masjid sempat adu mulut dengan SM dan meminta membawa keluar anjingnya sengaja dilepaskan di dalam masjid.

Berontak dan Mengamuk

Karena permintaannya tak digubris, pria berpakaian warna oranye itu, lantas mendorong SM dan menyuruhnya keluar masjid.

Perempuan yang mengenakan baju putih itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Terlebih wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki.

“Suami gue mau dikawinin di sini,” kata SM tersebut dengan nada marah.

Para jemaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan sambil mengusir anjing yang sengaja dilepas oleh SM di dalam masjid tersebut.

“Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid,” ujar salah seorang jemaah wanita.

SM akhirnya keluar dari masjid sementara anjingnya kabur meninggalkan majikannya. Tak lama kemudian, petugas polisi tiba di lokasi dan meminta SM untuk pulang. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 8 =