Desa Muara Tiga Ilir Sambut Baik Program Mahasiswa KKN IAIN Bengkulu

Bengkulu Selatan, BM – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 123 IAIN Bengkulu menggelar lokakarya di Desa Muara Tiga Ilir, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (02/7/2019) malam.

Dalam pemaparan lokakarya, mahasiswa IAIN Bengkulu menjelaskan program-program KKN selama dua bulan di desa tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Kelompok KKN 123 IAIN Bengkulu Oki Saputra menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat membantu, memberi arahan, dan menyukseskan program KKN yang akan diterapkan selama KKN di Desa Muara Tiga Ilir ini.

“Kami berharap program-program yang telah direncanakan bisa berjalan dengan lancar, kami menyadari tanpa dukungan dari pihak aparat desa dan warga, program tersebut tidak akan berjalan lancar. Untuk itu, kami sangat berharap sinergi yang kuat antara mahasiswa KKN dan pihak desa bisa terjalin,” sampainya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Tiga Ilir Nasus Wanto menyambut baik kedatangan peserta KKN IAIN Bengkulu di Desa Muara Tiga Ilir ini.

“Kepada masyarakat Desa Muara Tiga Ilir mari kita dukung setiap program mahasiswa KKN ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” tutupnya. (Oki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =