Terimakasih Jokowi, dengan DD Desa Kami Maju Pesat

Kepahiang, BMO – Musyawarah pra pelaksanan pembangunan desa Permu Kecamatan Kepahiang Tahun anggaran 2019 dalam hal tersebut untuk Peyerapan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019. Selasa 02/072019.

Pekerjaan Bangunan yang akan yang akan diprioritaskan adalah, Pagar gedung serbagunan, jalan rabat beton, drainase  dan pelapis tebing.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Kepahiang berserta stap,PMD,TA,PLD,PDTI,TPK,LPM,BPD,Kapolsek ,Babinsa, Babinkamtibmas dan segenap tokoh masyarakat Desa Permu.

Dalam kata sambutanya Kepala Desa Permu, Syamsil Bahroni Menghimbaukan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang telah di bentuk agar selalu berpedoman kepada Gambar dan RAB dalam pelaksanakan pengkerjaan dana desa (DD)  tersebut.

Syamsil Bahori  menambahkan, terima kasih Pemerintah Pusat maupun Daerah atas adanya program Dana Desa (DD) pembangunan Desa begitu pesat Khususnya Desa Permu berkemajuan dalam membangun Desa sesuai apa yang di butuhkan masyarakat Desa kami (Permu) dapat terpenuhi. Ucapnya (BMO/Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + fifteen =