Masyarakat Desa Bayung Antusias Ikuti pra plaksanaan kegiatan pembangunan

0
9

Kepahiang, BMO – Desa Bayung adalad desa yang berbatas dengan kabupaten Bengkulu tengah, mayoritas warganya bercocok taman Kopi dan sebagian bercocok tanam lada/sahang.

Seperti Desa lainya, Desa bayung salah satu Desa yang Sukses dalam peyerapan Anggaran Dana Desa (DD).

Tahun ini 2019 Desa Bayung akan membangun Jalan rabat beton, SPAL, MCK dan Penerangan Lampu Jalan Desa. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut agar tercapai  tujunya, membangun Desa. Maka tanggal 4 Juli Desa bayung Melaksanakan kegiatan musyawarah rapat pra plaksanaan kegiatan pembangunan Bersama Masyarakat Desa.

Turut hadir dalam musyawarah rapat pra plaksanaan kegiatan pembangunan, Camat Seberang Musi beserta Stap, STAP,PMD,PLD PDTI,Konsultan,BPD,LPM,TA,Babinsa,Babinkamtibmas dan segenap tokoh masyarakat desa.

Kepala Desa Bayung Ladan Hawadi Menghimbau kepada tim pelaksanan kegiatan (TPK) dalam menlaksanakan pembanguanan mengunakan Dana Desa (DD) agar berpedoman dengan gambar dan RAB.ungkapnya

Dalam kesempatan ini Ladan Hawadi  ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dan  telah mengikuti acara rapat pra pelaksanaan kegiatan pembangunan desa bayung dengan antusias. Tutup Ladan  (BMO/Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =