2019 Desa Air Pesi Bangun Jalan Rabat Beton dan Drainase

Kepahiang, BMO – Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang  tahun ini 2019 bangun jalan rabat beton, drainase dan plat duiker.

Untuk mencapai tujuan ini Desa Air Pesi melaksanakan kegiatan Padat Karta Tunai (PKT) dan Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) serta rapat pra plaksanaan pembagunan. 09/07/2019

Jhonson mengatakan kepada media ini, Tim Pengelola  kegiatan (TPK)  bekerja berpedoman pada juklak juknis serta berdasarkan gambar dan RAB. Ujar jhonson

Dalam keesempatan ini Jhonson sapaan akrab Kepala Desa Air Pesi menyampaikan ucapan terimakasi pada pemerintahan Pusat dan Daerah, Dengan Dana Desa (DD). Desa kami bisa membangun dan mengejar ketertinggalan dari Desa Lain.

Terpisah, Jumadi  tokoh masyarakat Desa Air Pesi mengatak  Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) sangat berdampak positif pada masyarakat Desa, mengurangi pengangguran ditingkat Desa dan infrastruktur Desa bagus semua. Kata Jumadi.

Turut  hadir dalam kegiatan Padat Karta Tunai (PKT) dan Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) serta rapat pra plaksanaan pembagunan, Camat Seberang Musi TPK, BPD,LPM, P3MD,TA, Konsultan, PLD, PDTI, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, Serta Toko masyarakat Desa Air Pesi. (ADV/Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =