BengkuluKu Religius, Yayasan Al-fatihah Rutin Gelar Kajian Agama

0
17

Bengkulu, BM – Ikut menyukseskan program Kota Bengkulu, yaitu BengkuluKu Religius Yayasan Al-fatihah Bengkulu menggelar kajian ilmu tauhid dasar.

Seperti, tata cara praktek salat dan mengaji alquran yang dilaksanakan rutin setiap hari senin-jumat Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA).

“Ini agar generasi penerus dimulai saat usia dini untuk mengenal betapa pentingnya mempelajari ilmu agama, agar kedepan menjadi bekal bagi mereka, sehingga dapat berguna bagi agama dan negara serta membawa perubahan karena dimulai dari akhlak yang baik,” jelas Ketua Yayasan Al-fatihah Muhammad Iqbal, S.Sos.I, kepada pewarta, Senin (08/7/2019).

Anak-anak yang belajar di Yayasan Al-fatihah, kata Iqbal, tidak dipungut biaya sama sekali. Dalam waktu dekat ini, Yayasan Al-fatihah merencanakan peletakan batu bata pertama untuk membangun ruangan serba guna yang akan digunakan kegiatan pemuda ekonomi kreatif.

“Ini berfungsi untuk menekan angka pengangguran di Bengkulu dan digunakan juga sebagai tempat mendidik anak dari usia dini dengan dibekali ilmu agama, agar ketika mereka dewasa nanti tidak terlibat dalam perilaku menyimpang dan kenalan remaja,” ungkapnya.

Maka dari itu, Yayasan Al-fatihah membuka rekening bagi donatur yang ingin memberikan donasinya.

“Bisa langsung ditransfer ke rekening BRI 0115-01-000292-56-5 atas nama Yayasan Al-fatihah,” tutupnya. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − eight =