Sekretariat DPRD Banyuasin Study Komparasi ke Sekretariat DPRD Kaur

Kabupaten Kaur, BMO – Sekretariat DPRD Banyuasin laksanakan kunjungan kerja ke sekretariat DPRD Kabupaten Kaur dalam rangka Study Komparasi, di jelaskan Kabag Humas setwan Kaur Arjan S. Pd (11/07/2019).

Study ini bertujuan Menambah Wawasan dan Pengetahuan Tentang Kegiatan “Penyusunan Laporan Kinerja OPD” serta untuk meningkatkan kapasitas kami sebagai pihak sekretariat DPRD, hal ini di harapkan agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para anggota Wakil Rakyat tidak hanya dewan, tapi para tamu anggota DPRD baik dari Eksekutif atau pun Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi”ungkap Arjan”.

Sementara itu salah satu perwakilan Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten banyuasin Drs. Ibnu Mas’ud M.si juga Menyampaikan Selain meningkatkan pelayanan, Studi Komparasi ini agar dapat meningkatkan pelayanan secara administratif.

Dalam kunjungan study Komparasi ini Sekretariat DPRD Banyuasin berjumlah 6 orang Dua orang Kasubag yaitu Kasubag Pelaporan dan Kasubag Keuangan dan Penganggaran, empat orang Staf Pelaksana Unit Kerja sekretariat DPRD, kunjungan Kerja ini berlangsung selama empat hari.(ADV/Miruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − six =