Diduga Korban Pembunuhan, WNI Tewas dan Berlumur Darah

0
5
Diduga Korban Pembunuhan, WNI Tewas dan Berlumur Darah
Ilustrasi

Bengkulu, BM – Kepolisian Malaysia dilaporkan menemukan dua jasad warga asing di sebuah rumah sewaan di wilayah Banting, Kuala Lengat, Rabu (10/7).

Salah satu dari dua mayat itu disebut merupakan perempuan asal Indonesia.

Kepala Kepolisian Distrik Kuala Lengat, Kepala Inspektur Mohd Azizan Tukiman, mengatakan jasad seorang wanita yang diduga berasal dari Indonesia ditemukan berlumuran darah di kasur salah satu rumah di Jalan Kampung Tali Air. Dia diduga korban pembunuhan.

Sementara itu, satu orang jasad pria yang diyakini merupakan warga negara India ditemukan tergantung di rumah yang sama.

“Kedua korban diyakini berusia sekitar 40 tahun dan jasad mereka ditemukan sekitar pukul 17.20 oleh pemilik rumah tersebut sebelum dilaporkan ke polisi,” kata Azizan seperti dikutip kantor berita Bernama yang dilansir Malay Mail, Kamis (11/7).

Dari hasil penyelidikan awal, Azizan mengatakan pihaknya menemukan jasad wanita itu mengalami luka di dahi dan pipinya. Ia meyakini wanita tersebut dipukul dengan batang besi dan dicekik di lehernya. Batang besi juga ditemukan di sebelah jasad wanita tersebut.

Azizan mengatakan aparat tak menemukan jejak dan tanda jika rumah tersebut dirusak. Sebab, pintu rumah tersebut dikunci dari bagian dalam.

“Jasad laki-laki diketahui menyewa rumah itu selama satu bulan terakhir, sementara status hubungan antara kedua korban belum ditetapkan dan polisi masih berusaha menetapkan motif pembunuhan dan melacak saksi,” katanya.

Azizan memaparkan kedua jasad itu telah dikirim ke Rumah Sakit Banting untuk diperiksa.

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri RI melalui pelaksana tugas Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia, Yudha Nugraha, belum menjawab pertanyaan CNNIndonesia.com terkait jasad perempuan yang diduga WNI tersebut. (MS)

Sumber : CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 6 =