393 Calon Hemaah Haji Kloter 1 Bengkulu Diberangkatkan

393 Calon Hemaah Haji Kloter 1 Bengkulu Diberangkatkan

Bengkulu, BM – Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, melepas keberangkatan jemaah calon haji kloter 1 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 padang bertempat di Asrama Embarkasi haji antara Bengkulu, (11/7).

“Kita doakan agar para jamaah menjadi haji yang mabrur, diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah hingga kembali lagi ke tanah air,” ucap Nopian.

Dirinya berharap, para jemaah yang berangkat juga mendoakan, agar yang belum menunaikan ibadah haji segera diberikan kesempatan melaksanakan Rukun Islam yang ke 5 ini.

Jamaah calon haji kloter 1 ini berjumlah 393 orang dengan rincian jamaah dari kota Bengkulu 292 orang, jamaah Lebong 2 orang, jamaah Bengkulu Tengah 92 orang, serta 7 orang petugas yang akan mendampingi jamaah. Sementara total kuota JCH provinsi Bengkulu tahun 2019 sebanyak 1.950 orang.

JCH kloter 1 Bengkulu diberangkatkan dalam 2 penerbangan menuju Bandara Internasional Minangkabau Padang. Penerbangan pertama berangkat pukul 15:35 Wib, Sementara penerbangan kedua berangkat pada pukul 16:05 Wib.

Kemudian dari Bandara Internasional Minangkabau para jemaah akan melanjutkan penerbangan menuju Madinah pada pukul 21:05 Wib dengan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GIA 3305. (rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − one =