banner 1028x90

Susun RKPDes, Kecamatan Seberang Musi Gelar Sosialisasi

Kepahiang,  BMO – Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang menggelar sosialisasi penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020 di Aula Pertemuan Kecamatan pada (31/7/2019).

Dalam acara tersebut nara sumbernya dari  TAPM, P3MD, PD, Kabupaten Kepahiang,  Camat Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Narasumber menyampaikan kepada peserta sosialisasi, bahwa perencanaan pembangunan sesuai Permendagri No 114. RKP Desa mulai di susun oleh Pemerintah Desa pada bulan Juli tahun berjalan.

Zaidan Jauhari, S.Pd, MM selaku Camat Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang menyampaikan arahan dan himbauan kepada peserta sosialisasi, BPD dan Pemerintahan Desa agar tetap bersinergi dengan masyarakat apapun pembangunan yang di usulkan.

“Utamakan pembangunan yang berpotensi,” ungkap Zaidan Jauhari kepada media di ruangannya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, P3MD, Emi Rizalagusta menyampaikan kepada peserta sosialisasi, bahwa dalam penyusunan rancangan kerja, di utamakan partisipasi masyarakat.

Untuk diketahui, acara tersebut diikuti oleh Camat dan staf, PD , PLD, Kasi Pemerintahan, Babinkamtibmas dan peserta Sekretaris  Desa BPD, Kecamatan Seberang Musi.(BMO-ZA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics