Calon Anggota Paskibraka Meninggal Dunia

Calon Anggota Paskibraka Meninggal Dunia
Calon Anggota Paskibraka Meninggal Dunia

Bengkulu, BM – Anggota calon paskibraka yang berasal dari Kota Tangerang Selatan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) pagi.

Aurel Qurrota Ain, Kelas XI MIPA 3 dari SMA Islam Al Azhar BSD menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya yang berlokasi di Taman Royal 2, Cipondoh, Tangerang.

Kabar meninggalnya Aurel dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan, Benyamin Davnie saat dikonfirmasi Kompas.com. Benyamin bahkan mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Aurel.

“Saya turut duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, almarhum adalah kader pemudi yang tangguh dan diandalkan dalam calon pasukan pengibar bendera pusaka. Almarhum meninggal husnul khotimah,” ucap dia.

Belum diketahui pasti penyebab dari meninggal nya Aurel. Namun Benyamin memastikan jika Aurel sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

“Sempat dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya tapi saya enggak dapat info hasil diagnosa dokter,” ucap dia.

Hingga berita ini diturunkan, Kompas.com masih berupaya mencari konfirmasi lebih lanjut kepada pihak terkait.

Aurel mengikuti pelatihan selama sebulan untuk menjadi pasukan pengibar bendera di Lapangan Cilenggang, Serpong.

Menurut keterangan Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tangsel, Warta Wijaya, sosok aurel selama sebulan latihan sangat sehat, bahkan lebih terlihat kuat dibanding temannya yang lain.

“Enggak pernah ngeluh anaknya, selalu ceria selama latihan,” kata Warta ketika ditemui di rumah duka.

Warta mengatakan, bahwa almarhum Aurel sudah menjadi kandidat pembawa baki yang akan menyerahkan atau menerima bendera merah putih dari Wali Kota Tangsel.

“Aurel sejatinya masuk kandidat pembawa baki. Dengar kabar begini kaget pastinya, enggak nyangka,” ujarnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 17 =