Padat Karya Tunai Desa Kandang 2019, Edansyah : Pekerja Harus Warga Saya

0
11

Kepahiang,  BMO – Hari ini, Saptu 10 Agustus 2019. Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang melaksanakan amanat Desa, yaitu  Kegiatan Sosialisasi Padat Karya Tunai (PKT) Tahun anggaran 2019 Bertempat di Balai Desa Kandang.

Acara  ini dibuka Oleh Camat Seberang Musi Zaidan Jauhari. Dalam kesempatan ini,  pembukaan acara Sosialisasi Padat Karya Tunai (PKT) Camat Seberang Musi  menyampaikan pesan membangun. Kepada Peserta pelatihan Padat Karya Tunai (PKT) “ Ikutilah pelatihan ini dengan baik. Disini Masyarakat Desa bisa membangun desanya sendiri  dan diberikan upah. Semua sumber dana di kucurkan dari Dana Desa”. Pesanya 10/08

Senada dengan Kepala Desa Edansyah Menyampaikan, Kepada Peserta  pelatihan Padat Karya Tunai (PKT)  Dan Masyarakat. Pekerja  kucuran Dana Desa Haruslah di Kerjakan Masyarakat Kandang sendiri. Sampai Edan.

Celoteh Edan Lebih lanjut, Padat Karya Tunai (PKT) adalah masyarakat Desa Kandang turut andil dalam pembangunan Desa, dalam pekerjaan ini masyarakat di beri upah, Mengurangi Angka Kemiskinan sebab Pengangguran berkurang.  tutup Edansyah.

Tokoh masyarakat  Syapril, Menyampaikan Ucapan terima Kasih Kepada Pemerintahan Desa, Atas di Adaka nya Musyawarah Sosialisasi Padat Karya Tunai(PKT) Ini, Sehingga Masyarakat dapat ikut andil dalam pembangunan Desa. Tutup Syapril. (BMO- ZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =