Pesta Rakyat, Pedangdut Dua Naga Segera Hibur Masyarakat Benteng

0
13
Pesta Rakyat, Pedangdut Dua Naga Segera Hibur Masyarakat Benteng
Pesta Rakyat, Pedangdut Dua Naga Segera Hibur Masyarakat Benteng

Benteng, – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) mendatangkan artis dangdut Indonesia “Dua Naga” yang nantinya akan menghibur masyarakat Benteng, Sabtu (17/08/2019) malam.

Bertempat di lapangan sepak bola Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, artis dangdut yang dipersonilkan Ika dan Chipi tersebut nantinya akan menyemarakkan acara pesta rakyat oleh Pemerintah Kabupaten Benteng.

Dikonfirmasi Media Sinergi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Benteng, Gunawan Wibisana Rifki menuturkan, dua naga diperkirakan landing di Bengkulu pukul 13.35 WIB, menggunakan jasa maskapai Citilink.

“Kalau dilihat dari jadwal penerbangan, jam setengah dua siang sudah sampai bengkulu. Dan jam dua sudah cek-in di hotel,” ujar Gunawan.

Dikatakan Gunawan, persis malam puncak nantinya artis dua naga direncanakan tampil dengan sepuluh tembang lagu, mulai dari album sendiri hingga album artis lain.

“Untuk lagu kemungkinan sepuluh lagu. Tergantung waktu yang kita punya. Kalau memungkinkan, mungkin sepuluh lagu atau lebih. Tergantung nanti bagaimana,” imbuhnya.

“Esoknya baru bertolak lagi ke Jakarta mengunakan maskapai Garuda,” pungkas Gunawan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =