banner 1028x90

OSIS SMAN 4 KARAWANG GELAR ACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 74

Karawang, BMO – (19/08) Setelah kegiatan upacara pengibaran bendera Kemerdekaan RI pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019, kali ini Osis SMA Negeri 4 Karawang serta para siswa-siswinya mengadakan lomba tujuh belasan antar-kelas yang berlangsung pada hari ini Senin 19 Agustus 2019.

Perlombaan dilaksanakan pada hari kegiatan belajar mengajar (KBM) efektif, acara Lomba terdiri dari balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil kedalam botol, tarik tambang dan berbagai lomba lainnya.

Kemeriahan nampak terlihat saat kami Berita Merdeka Online memasuki halaman belakang SMA Negeri 4 Karawang, terdengar suara musik gebyar kemerdekaan yang semakin semarak menambah semangat dalam berlomba juga Para siswa-siswi peserta lomba pun mengikuti dengan antusias, siswa yang tidak ikut lomba pun menjadi pendukung kelasnya masing-masing untuk menjadi pemenang.

Acara diakhiri dengan demonstrasi kelompok kegiatan ekstrakurikuler siswa-siswi SMA Negeri 4 Karawang yang berlangsung hingga jam pulang sekolah pada pukul 15.00 WIB. (YANA.S)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics