DAK 2019 : SDN 1 Bodesari Rehab Ruang kelas, Pengawasan ‘Amburadul’

0
21

Beritamerdekaonline.com – Cirebon : Pemerintah kabupaten Cirebon telah mengucurkan anggaran melalui Dana Alokasi Khusus(DAK) bidang pendidikan tahun 2019.

Untuk pembangunan Rehab Ruang  kelas. hal tersebut terpantau beritamerdekaonline.com di SDN 1 Bodesari, sesuai nilai kontrak yang terpasang di papan proyek sebesar Rp.100.529.000 dikerjakan dengan sistim swakelola. 120  hari , hanya 1 Ruang, mulai dari Agustus 2019- November 2019.

Namun patut disayangkan saat media BMO hendak mengkonfirmasi proyek tersebut kepsek tidak berada di ruang kerjanya. Menurut seorang guru kepala sekolah sedang keluar ada rapat ketusnya.

Mengiat pembangunan Rehab ruang kelas ini di kerjakan dengan swakelola seharusnya kepala sekolah memonitoring pelaksanaan tersebut sehingga hasil dari mutu pekerjaan tesebut maksimal sesuai harapan jangan sampai dengan nilai proyek yang besar dari keuangan Negara di kerjakan tanpa pengawasan yang baik ungkap seorang Aktifis pegiat korupsi yang engan namanya di pulikasi. Seharusnya kepsek patut mengawasi sebagai ketua pelaksana kegiatan rehab ini. Jangan sampai di biarkan tanpa pengawasan.ungkapnya.

Hingga berita ini terbit Kepsek belum juga dapat di konfirmasi. Menurut keterangan seorang pendidik disekolah tersebut, kepsek dengan guru olah raga sedang keluar tapi tidak tahu ke mana perginya.terangnya. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 12 =