banner 1028x90

Polsek Kota Kisaran Bekuk Tiga Pengedar Narkoba, Diantaranya Pasutri

Beritamerdekaonline.com – Asahan : Satuan Unit Sat Narkoba membekuk/mengamankan 2 (dua) Laki-Laki dan seorang perempuan diantaran pasangan suami istri yang diduga pelaku penyalahgunaan Nakoba jenis sabu. 23/08/2019

Kamis 22 Agustus 2019 pukul 21:30 wib unit lidik mendapat info tentang adanya pengedar sabu di salah satu rumah di Jalan Diponegoro Gang Nangka tersangka Agus dan kemudian melaporkan hal itu keoada Kanit Reskrim pada pukul 22:00 wib Kanit Reskrin beserta anggota menindak lanjuti info tersebut dan melskukan pengintaian disekitar rumah pelaku dan tak lama kemudian oleh Team melihat seorang laki laki maduk kedalam rumah pelaku Agus yang di duga akan melakukan transaksi narkotika.

Berselang waktu pukul 22:30 wib oleh team melakukan penyergapan kedalam rumah pelaku namun secara spontan pelaku Agus berupaya lari kearah kamar mandi dan tangan kanannya memegang sesuatu yang diduga sabu, oleh tim petugas dapat mengamankan pelaku namun pelaku mencoba membuang yang diduga plastik klip berisi sabu dari tangan kanannya.

Lalu kemudian petugas memerintahkan pelaku mengambil plastik yang berisi sabu dan saat bersamaan turut diamankan istri pelaku Desi dan oleh petugas memerintahkan Desi untuk mengeluarkan isi kantong celana nya pada saat itu ditemukan satu paket kecil yang diduga sabu, oleh team membawa kedua pelaku dan barang bukti Ke Polsek Kota Kisaran.

Sekitar pukul 23:00 wib pada saat dilakukan intrograsi terhadap kedua pelaku bahwa sabu tersebut diperolehnya dari teman sekampungnya bernama Lambok dimana pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 pukul 16:00 wib awalnya Agus menelepon ke no Hp Lambok dengan memesan sabu sebanyak 2 gram dengan harga per gramnya Rp 750000 lalu di iyakan oleh Lambok yang akan diantarnya malam.

Kemudian pukul 24:00 wib, Lambok datang kerumah agus dan memberikan sabu pesanannya yang disaksikan oleh istrinya Desi dan memberikan uang panjar Rp 350000 dan sisanya akan dibayar hari jum’at.

Atas pengakuan kedua pelaku oleh team melakukan pengembangan dan pencarian terhadap Lambok langsung diamankan Ke Polsek Kota Kisaran guna untuk penyelidikan lebih lanjut, (Dodi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics