banner 1028x90

Kunker Perseorangan DPR RI di Kabupaten Asahan

Beritamerdekaonline.com – Asahan : Yang hadir Plt Bupati Asahan, Anggota Komisi III DPR RI DR. Hinca Panjaitan XIII., SH., MH., ACCS, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Ketua Partai Demokrat Kab. Asahan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab. Asahan, OPD, Camat dan pengurus Partai Demokrat Kab. Asahan. 24/08/2019

Anggota Komisi III DPR RI DR. Hinca Panjaitan XIII., SH., MH., ACCS dalam pidatonya mengucapkan, atas nama Partai Demokrat kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah menyambut kami pada hari ini.

Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada Kab. Asahan tempat dimana beliau dilahirkan dan dibesarkan.

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun dan mengangkat nama Kab. Asahan kedepannya”, ucap beliau.

Lebih lanjut beliau bertekat akan membangun Kab. Asahan lebih baik lagi dan kepada seluruh elemen masyarakat serta kader Partai Demokrat diharapkan dapat membantu Pemerintah Kab. Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Diakhir pidatonya Beliau mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kab. Asahan untuk memerangi narkoba yang menjadi musuh bagi NKRI.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan memasangkan ulos dan memberikan plakat kepada Anggota Komisi III DPR RI sebagai ucapan selamat terima kasih atas kedatangannya di Kab. Asahan

Selanjutnya Anggota Komisi III DPR RI menyerahkan bantuan 6 buah betor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Plt Bupati Asahan yang diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu Pemerintah Kab. Asahan dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih, (Dodi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics