Minggu 25-08-209 Hutan Kota Taufan Gama Simatupang di Resmikan

0
28

Beritamerdekaonline.com. – Asahan : Pemerintah Kabupaten Asahan akan segera meresmikan Hutan Kota Kisaran yang berada dijalan lintas Sumatra (jalinsum) yang bertepatan di depan Kantor Kodim 0208/AS, dalam rangka untuk menunjung objek Wisata Lokal serta lokasi untuk melakukan olah raga ringan (jogging). 24/08/2019

Peresmian tersebut akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 25/08/2019 Pagi, Hutan Kota yang akan diberi nama Hutan Kota Taufan Gama Simatupang.

Kepala Dinas Kominfo Asahan H. Rahmad Hidayat,S.Sos.Msi ketika dikonfirmasi melalu Kepala bidang pemberitaan Arbin Tanjung,SE via hubungan celuler, Sabtu (24/08/2019) membenarkan rencana hutan Kota tersebut.

Menurut Tanjung,peresmian Hutan Kota yang akan di beri nama Hutan Kota Taufan Gama Simatupang tersebut akan dilakukan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc bersama unsur Forkopimda Asahan.

Dalam agenda peresmian itu juga akan dirangkai dengan berbagai agenda kegiatan lainnya seperti, Senam bersama Pemerintah Kabupaten Asahan dan Masyarakat yang dilaksanakan pukul 07:00 Wib.

Kemudian pada pukul 08:00 Wib akan dilaksanaan peresmian Hutan Kota yang akan di resmikan oleh Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc yang akan didampingi unsur Forkopimda dan akan ditutup dengan hiburan serta Lucky Draw.

Di dalam agenda peresmian ini akan diselingi dengan kegiatan senam bersama Pemkab Asahan dan Masyarakat,hiburan dan serta Lucky Draw,untuk memeriahkan kegiatan tersebut kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut hadir mengikuti senam bersama,” ucap Tanjung. (Dodi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here